LacureIndonesia – Kulit glowing ala artis korea memang dambaan banyak wanita. Agar terlihat glowing, gunakan highlighter di beberapa area wajah Anda seperti berikut ini.

Tips Highlighter #1 Tulang Pipi

Pipi adalah area pertama yang harus kita berikan highlighter, khususnya tulang pipi.  Namun, kesalahan wanita dalam mengaplikasikan highlighter adalah menggunakannya di buah pipi mereka.

Mengaplikasikan highlighter cukup di bagian tulang pipi saja. Cari tulang pipi dengan cara menggambar garis transparan dari tengah telinga kita arah bibir. Gunakan highlighter tepat di atas garis transparan tersebut, ya.

Tips Highlighter #2 Di Bawah Alis

Menggunakan Highlighter dibawah alis dapat membuat warna alis lebih berani. Sentuhan highliter di bawah alis juga akan mempengaruhi tampilan makeup Anda, lho. Terutama ketika kamu membuat eyeshadow smokey eyes.

Biasanya, jika warna smokey kamu buat cukup besar menyentuh kelopak mata bagian paling atas, mata bisa terlihat seperti habis berkelai alias memar gelap sebesar mata hingga alis. Highlighter bisa membantu memisahkan riasan mata kamu dengan alis.

Selain itu, mengaplikasikan highlighter tipis di bawah busur alis Anda dapat membuat tonjolan tulang wajah nampak berkilau dan memberikan efek kulit yang halus.

Tips Highlighter #3 Tulang Hidung

Sama seperti highlight pada bagian tulang pipi yang paling tinggi, highlight pada tulang hidung juga berfungsi untuk memberikan ilusi tinggi sehingga hidung Anda jadi terlihat lebih mancung.

Untuk hasil yang maksimal Anda juga perlu menambahkan highlighter paling terang pada puncak hidung Anda agar terlihat lebih pointy.

Untuk riasan sekitar hidung, tidak hanya highlight yang penting. Anda juga perlu melengkapinya dengan contour atau bronzer. Jika tidak, wajah Anda akan terlihat berminyak saja.

Tips Highlighter #4 Di Ujung Mata

Tahukah Anda bahwa highlighter bisa jadi salah satu trik terpenting untuk membuat mata tidak layu meskipun kekurangan tidur beberapa hari? Jawabannya adalah dengan meletakan highlighter di bagian dalam mata Anda.

Cukup gunakan jari kelingking Anda dan letakan pada satu titik dengan teknik dabbing. Dengan bantuan highlighter, mata Anda akan terlihat lebih hidup dan bercahaya. Titik ini juga dapat membantu menyamarkan area mata yang gelap di sekitarnya

Tips Highlighter #5 Cupid’s Bow

Biar bibir kita terlihat lebih bulat, coba gunakan highlighter pada bagian atas bibir atas kita, yaitu di bagian cupid’s bow.

Jangan menggunakan highlighter terlalu banyak yang malah membuat ilusi bibir bagian atas kita berkeringat!