);

La Cure Beaute Indonesia — Di dunia hewan, royal jelly dikenal sebagai makanan eksklusif khusus ratu lebah. Sebab itu, kandungan gizi, rasa, dan manfaat royal jelly jauh di atas madu biasa yang biasa dipanen manusia. Manfaat terbaik madu ini kemudian banyak digunakan dalam industri kecantikan. Apa jadinya jika Anda menggunakan kebaikan royal jelly untuk kecantikan kulit?

Rupanya, sudah banyak yang mengetahui kehebatan royal jelly. Berbagai produk skincare berlomba menambahkan royal jelly untuk membawa manfaat baik seperti mengurangi kerutan, menghilangkan jerawat, dan lain-lain.

Apa saja yang membuat royal jelly istimewa bagi kecantikan? Simak di bawah ini.

Kaya Manfaat untuk Pudarkan Tanda Penuaan

royal jelly memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari madu. Termasuk ketiga makronutrien yakni protein, karbohidrat, dan lemak. Serta asam amino esensial, mineral dan vitamin B1, B2, dan B6.

Dengan kandungan tersebut, royal jelly dipercaya bisa membuat kulit lebih muda dan kencang. Sebab, royal jelly memiliki nutrisi yang bisa mengurangi penuaan dan memperbaiki sel-sel kulit wajah. Sehingga bisa cepat menyamarkan kerutan dan noda hitam yang membandel.

Efeknya akan semakin terasa jika Anda mengimbanginya dengan pemakaian tabir surya dan pelembap yang tepat setiap hari.