);

Lacureindonesia — Apa yang membedakan Deep Hydration Rose Cream dari La Cure dengan krim wajah lain? Jawabannya bisa sangat banyak. Yang paling terbukti, krim cantik dari kombinasi thermal water dan polar rose ini telah sukses menjadi rahasia kecantikan wanita Eropa selama bertahun-tahun.

Jika Anda belum mencoba keajaibannya, ada baiknya mengintip beberapa penjelasan dan testimoni di bawah ini. Khususnya jika Anda punya masalah kulit menahun seperti kulit super kering, bersisik, bekas jerawat, bahkan pori-pori besar. Yuk, disimak!

 

 

Kelembapan Ekstra yang Bertahan Sepanjang Hari

Kelebihan dari deep hydration rose cream adalah kemampuannya untuk menjaga kulit tetap kenyal dan terhidrasi sepanjang hari. Pasalnya, produk La Cure Beaute satu ini mengunggulkan manfaat buah fig (tin) yang memang banyak dipercaya mengandung banyak air.

Selain itu, fig juga turut berperan mengecilkan pori-pori dan menangkal potensi buruk radikal bebas. Daripada repot-repot memakai masker tin secara terpisah, bukankah lebih baik memakai krim wajah ini setiap pagi sebelum berangkat kerja?

 

Satu-satunya Krim Wajah yang Mengandung Khasiat Akar Emas

 

Polar Rose membantu menguatkan pertahanan kulit secara alami. Juga dikenal sebagai Akar Arktik dan Akar Emas, Rhodiola adalah tanaman asli daerah Arktik Siberia Timur. Merupakan anggota keluarga Crassulaceae, ia juga tumbuh di Pegunungan Rocky, pegunungan di Asia Tengah, dan daerah pegunungan di Eropa.

 

Berfungsi menyegarkan dan meremajakan kulit akan mengaktifkan sel – sel pencerah pada kulit Anda. Meskipun penelitian penggunaan Rhodiola masih terbilang baru, namun sejauh ini hasil yang ditemukan sangat baik. Pertama, kandungan anti-oksidannya yang ditemukan cukup kuat yang disebut “proanthocyanidis”, sama seperti yang ditemukan pada bIji buah anggur, kayumanis, bilberry dan green tea, yang terkenal akan kemampuannya melindungi kulit Anda.

 

Penelitian membuktikan bahwa kandungan anti-oksidan pada Rhodiola setara dengan vitamin C, dan Anda pun sudah mengetahui manfaat vitamin C bagi kulit.

 

Membawa Manfaat Kebaikan Lidah Buaya

 

Salah satu tumbuhan asli Afrika Selatan, Lidah Buaya mengandung banyak sekali manfaat. Bagiannya yang berwarna hijau dapat digunakan untuk membuat bulir – bulir berwarna bening yang terlihat seperti gel dan terbukti memiliki banyak manfaat .

 

Penduduk suku Maya menyebut tanaman ini sebAgai “Air mancur peremajaan” dan “sumber peremajaan”.

 

Tidak heran, karena dalam setiap daun lidah buaya terkandung lebih dari 75 jenis nutrisi. Pelembab, melindungi, menyembuhkan, dan memperbarui. Karena itulah Lidah buaya adalah salah satu bahan yang sangat kita suka.

 

Itulah alasan mengapa Deep Hydration Rose Face Cream milik La Cure Beaute tetap menjadi andalan hingga kini. Apalagi kandungan akar emas dan thermal waternya tidak akan Anda temukan pada skincare lain. Sudah punya?