LacureIndonesia – Memasuki usia 30 tahun, kulit Anda membutuhkan perawatan khusus yang mampu menjaga kelembaban dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Perawatan Kulit Awet Muda #1 Tabir Surya

Paparan sinar UV merupakan salah satu faktor yang bisa menyebabkan kerusakan dan berbagai macam masalah kulit, termasuk penuaan dini.
Untuk itu Anda perlu melindungi kulit sejak dini dengan menggunakan tabir surya atau sunscreen.
Selain itu, Anda juga bisa menggunakan produk-produk kecantikan yang diperkaya dengan UV protection atau SPF, terutama pada saat Anda harus beraktivitas di luar ruangan.

Perawatan Kulit Awet Muda #2 Serum Wajah

Memasuki usia 30 tahun Anda membutuhkan produk perawatan kulit yang lebih kompleks, salah satunya adalah serum wajah.
Serum wajah tersebut haruslah memiliki formula anti aging atau pencegah awet muda. Serum anti aging membuat kulit senantiasa lembab dan menyamarkan garis kerutan kulit.
Selain itu, Anda bisa menggunakan serum Vitamin C, yang kaya akan kandungan anti-oksidan dan bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, sekaligus meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Perawatan Kulit Awet Muda #3 Krim Pelembab

Seharusnya Anda sudah mulai menggunakan krim pelembab sejak usia 17 tahun agar kulit selalu lembab dan ternutrisi dengan baik.
Terlebih ketika usia Anda mulai menginjak 30an, kulit jadi semakin kusam dan mudah kering karena kehilangan kelembabannya seiring bertambahnya usia.
Untuk itu, beralih lah menggunakan krim wajah yang mengandung pelembab tinggi dan formula anti aging. Produk ini menjaga kulit tetap kenyal, halus dan awet muda.

Perawatan Kulit Awet Muda #4  Krim Malam

Semakin bertambah usia Anda, semakin kompleks permasalahan kulit wajah yang datang. Untuk itu jangan lewatkan penggunaan krim malam ya, Beaute Girl…
Krim malam bermanfaat untuk melembapkan kulit secara optimal saat malam hari, yang kerap jadi momen terbaik bagi kulit dalam melakukan regenerasi dan detoksifikasi.

Perawatan Kulit Awet Muda #5 Perawatan Mata

 

Tanda-tanda penuaan yang kerap terlihat di awal adalah kerutan dan garis halus di sekitar area mata, kening dan area bibir bagian samping.
Area mata memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif. Untuk itu, Anda harus berinvestasi pada produk khusus perawatan mata seperti krim mata dan serum mata.
Baik krim mata dan serum mata, pilihlah yang mengandung formula anti aging agar mata Anda senantiasa terlihat segar, terhindar dari mata panda dan kelelahan, serta pasti tetap terlihat awet muda.