);

Lacureindonesia — Di tengah maraknya seruan untuk mencuci tangan saat ini, jangan lupa untuk selalu memakai hand cream. Sayangnya, masih banyak yang meremehkan langkah penting satu ini.

Padahal, punggung dan telapak tangan sebenarnya adalah area yang sensitif. Lapisan membrane dan kulit terluarnya termasuk lebih tipis dibanding area lain di tangan; misalnya lengan atau bahkan tumit.

Tapi, bukan hanya itu alasan Anda harus memakai hand cream pasca cuci tangan. Apa saja?

Memberikan Kelembapan Ekstra

Tanpa memakai hand cream, tangan akan cepat kering. Akibatnya bisa fatal, seperti adanya pengelupasan kulit atau bahkan keriput. Ini karena paparan langsung dengan barang sehari-hari, dipadu dengan sifat sabun yang keras, bisa mengikis membran kulit tangan.

Selain itu, produksi minyak di seputar tangan juga termasuk yang paling sedikit. Jadi, jangan sampai lalai melakukan step ini, ya.

 

Menangkal Kerusakan oleh Radikal Bebas

Biarpun Anda memakai hijab, tangan masih termasuk area yang tidak tertutup kain. Jadi bayangkan paparan matahari langsung yang mengenainya dalam kehidupan sehari-hari.

Tak heran, area tangan seringkali gelap dan gampang keriput. Ini karena selain karena kering oleh sabun cuci tangan, radikal bebas dan sinar UV juga turut berlomba membuat kondisi tangan Anda semakin tidak keruan.

 

Mempercepat Regenerasi Kulit

Ingat, kulit tangan adalah bagian yang paling cepat menua. Sehingga, dibutuhkan regenerasi ekstra agar kulit tangan Anda tidak keburu keriput sebelum waktunya.

Untungnya, saat ini di pasaran sudah banyak tersedia produk hand cream yang mengandung vitamin C dan E pilihan. Aplikasikan ke punggung dan telapak tangan secukupnya, tepuk-tepuk sampai meresap. Lalu beri jeda waktu sebelum berkegiatan.

Jadi, sudah paham pentingnya hand cream untuk kegiatan hari-hari Anda?

LacureBeaute.idDiscount On Shopee UP TO 75%

Berlaku sampai Desember 2020

Face Cream, Face Mask, Face Serum