);

Lacureindonesia — Meski bibir tipis tampak manis, ¬†kini banyak yang juga mulai menginginkan bibir tebal dan tampak penuh. Alasannya, tipe bibir semacam ini memang sukses menimbulkan kesan seksi. Apalagi jika disapu warna lipstik yang terang atau berani.

Klinik kecantikan pun mulai dipenuhi para wanita yang mulai mencoba filler bibir. Tapi jika Anda merasa filler terlalu berisiko, pula mengeluarkan banyak biaya, tak ada salahnya mulai mencobai teknik makeup agar bibir tampak lebih tebal.

 

Peralatan Agar Makeup Agar Bibir Tampak Lebih Tebal

Di luar dugaan, Anda tidak butuh banyak perangkat fancy untuk mewujudkan bentuk bibir impian. Yang perlu Anda persiapkan adalah dua warna lip liner: satu gelap, satu terang.

Sesuaikan shade dengan yang cocok dengan tone kulit Anda. Kemudian, siapkan pula lipstik atau lip cream kesukaan Anda. Usahakan agar shadenya senada dengan dua lip liner di atas (contoh: lip liner dark brown dan bright maroon, lipstik merah bata).

 

Langkah-Langkah Membuat Bibir Lebih Tebal dengan Makeup

Mula-Mula, sapukan lip liner terang di bagian dalam garis bibir. Bentuk garis bibir sesuai kemauan Anda. Pastikan garisnya rapi.

Baru kemudian, sapukan lip liner dengan warna yang sedikit lebih gelap di bagian luar garis lip liner. Usahakan agar tidak berlepotan supaya terlihat eolah garis alami bibir.

Jika sudah, baru kemudian sapukan lipstik pilihan Anda di bagian dalam bibir. Ratakan dengan jari agar kesan penuhnya semakin terlihat (bukan kuas). Mau lebih dramatis? Usapkan lipstik dengan warna lebih terang di bagian tengah bibir sehingga ada kesan opaque yang mengesankan bibir memang tebal alami ketika terkena cahaya.

Nah, mudah bukan?

Bibir tebal maupun tipis sama-sama memiliki pesonanya sendiri. Dengan sihir makeup, Anda bisa memilih gaya yang terbaik untuk Anda hanya dalam beberapa sapuan. Biasakan terus belajar dan mencoba bersama La Cure Beaute, ya!