LacureIndonesia – Produk makeup yang kaya kandungan air ini sering diabaikan wanita pada saat menggunakan makeup. Lalu, apa sebenarnya manfaat face mist?

 

 

Manfaat Face Mist untuk Wajah

 

  1. Mencegah penuaan

Face mist mampu mencegah penuaan karena kulit selalu terhidrasi dan lembab. Ketika kulit terhidrasi pastinya tanda-tanda penuaan pun akan hilang, apalagi face mist memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kulit sehingga Anda akan tampak awet muda dan penuaan kulit akan terhambat oleh face mist.

 

Baca juga: Mengenal Manfaat Penggunaan Produk Primer Sebelum Make Up

 

  1. Riasan lebih tahan lama

Umumnya face mist digunakan setelah menggunakan make up dan akan membuat riasan lebih tahan lama. Karena berbahan dasar air, sehingga face mist akan mencegah kulit wajah berminyak yang bisa menghancurkan riasan. Apalagi bila memiliki kulit yang oily, sangat disarankan menggunakan face mist agar menghindari riasan wajah yang terlihat cakey.

 

  1. Efek menenangkan

Dengan berbahan dasar air, face mist akan memberikan efek menenangkan pada kulit wajah. Saat Anda sedang stres dan kulit mengering, penggunaan face mist akan sejenak membuat tenang dan relaks. Jadi gunakan face mist secara rutin agar kulit wajah semakin menawan.

 

Baca juga: Tips Make Up Tahan Lama untuk Kulit Wajah Berminyak

 

  1. Meningkatkan kesehatan kulit

Manfaat face mist untuk wajah selanjutnya yakni membantu menjaga kesehatan kulit karena di dalamnya mengandung nutrisi untuk kulit. Vitamin atau mineral dibutuhkan kulit wajah, face mist akan membantu kulit untuk melawan radikal bebas yang mengganggu kesehatan kulit wajah.

 

  1. Efek glowing pada wajah

Face mist berbahan dasar air akan menyegarkan dan memberi efek glowing pada wajah. Face mist akan sangat membantu ketika wajah dalam keadaan lelah dan memberikan efek segar hanya dalam beberapa detik saja. Apalagi untuk pemilik kulit kering, pastinya face mist akan sangat berguna untuk digunakan.

Setelah Anda mengetahui berbagai manfaat face mist untuk wajah, gunakanlah face mist secara teratur agar kulit wajah terlihat lebih segar dan berseri.

 

 

 

krim pelembab dan anti aging anti penuaan