);

Lacureindonesia – Ada alasan rosehip oil menempati posisi istimewa di kebudayaan wanita suku Maya dan Mesopotomia. Selain beraroma menyenangkan, buah dari bunga mawar (sweet briar) ini rupanya juga ampuh sebagai penyembuh luka. Hingga kini pun, masih banyak selebriti kelas dunia yang menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Apa alasan Anda harus coba minyak satu ini untuk kecantikan kulit?

Khasiat Rosehip Oil #1: Merawat Bekas Luka dan Jerawat

Ada sejumlah asam lemak esensial pada kandungan rosehip oil yang tidak akan Anda temukan pada minyak mineral lain. Misalnya seperti asam oleat, asam palmitat, asam linoleat, dan asam GLA. Nah, ketika dikenakan kulit, lemak baik ini kemudian merangsang membran seluler dan regenerasi jaringan.

Jadi jangan heran jika Anda merasa kulit Anda lebih mulus dan bebas noda setelah mengoleskan rosehip oil 7 malam berturut-turut.

 

Khasiat Rosehip Oil #2: Melembapkan tanpa Residu

Khawatir kulit berminyak Anda makin berminyak jika diberi pelembap rosehip oil? Jangan risau. Minyak natural satu ini punya konsistensi ringan yang masih bisa ditembus air dan membiarkan pori-pori bernapas. Kulit jadi lembap, dan bebas residu penyebab jerawat.

 

Khasiat Rosehip Oil #3: Ampuh Meremajakan Kulit

Vitamin A dan C adalah dua hal dari sekian banyak yang terkandung dalam rosehip oil. Antioksidannya tinggi, sehingga khasiatnya bukan hanya merawat kondisi kulit yang rusak dengan regerenerasi membran, tapi juga menangkal radikal bebas yang rajin mampir ke kulit setiap hari. Hebat, ya!

 

Khasiat Rosehip Oil #4: Meratakan warna kulit

Warna kulit yang tidak rata bisa sangat mengganggu. Bukan hanya jadi belang, jika dibiarkan warna kulit yang tidak rata ini juga bisa jadi sarang kerusakan kulit lain seperti kutil atau psoriasis.

Nah, Anda kembali bisa membuat warna kulit Anda kembali rata dengan bantuan rosehip oil. Oleskan setiap pagi sebelum tidur, tepuk-tepuk. Kombinasikan dengan memakai masker alami dari lemon dan lidah buaya sebelumnya untuk hasil yang lebih maksimal.