Lacureindonesia – Saat-saat packing bisa sangat membingungkan bagi banyak orang. Terutama jika Anda adalah pengguna makeup. Foundation, pelembap, pewarna bibir, serum, dan lain-lain sudah cukup memenuhi tas Anda. Belum lagi harus memikirkan: jenis kuas makeup apa yang wajib bawa?

Di sisi lain, menjaga penampilan akan sangat penting dan berimbas pada performa Anda sehari-hari. Apalagi jika yang Anda lakukan adalah perjalanan bisnis di mana Anda dituntut untuk tampil pantas. Nah, jenis kuas makeup yang Anda bawa sangat krusial untuk ini. Mau tahu jenis kuas makeup apa yang wajib Anda bawa saat bepergian?

Simak paparan berikut.

Jenis Kuas Makeup Wajib Bawa #1: Powder Brush

Kuas satu ini sangat bermanfaat untuk mengaplikasikan bedak, baik itu bedak padat atau pun bedak tabur. Dengan menggunakan kuas, hasil akhir yang akan didapat terlihat lebih natural dibandingkan spons. Selain itu, ketebalannya pun bisa diatur sehingga hasilnya lebih rata dan tidak terlihat tebal.

Jenis Kuas Makeup Wajib Bawa #2: Fondation Brush

Kuas ini wajib Anda bawa, terutama ketika traveling agar lebih mudah dalam mengaplikasikan foundation. Dengan kuas make up ini, hasil yang Anda dapatkan akan lebih rata seperti menggunakan airbrush. Tak lupa, waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan foundation pun akan lebih singkat. Dengan memakai kuas, Anda akan lebih mudah dalam mengaplikasikan bedak, blush atau pun eyeshadow.

Jenis Kuas Makeup  Wajib Bawa #3: Eyeshadow Brush

Kuas eyeshadow bikin pengaplikasian aplikasi eyeshadow menjadi lebih rata. Bentuk dan jenis kuas ini pun beragam sesuai dengan kegunaannya. Saat bepergiaan, setidaknya Anda harus membawa kuas untuk mengaplikasikan produk ke seluruh kelopak mata dan kuas untuk membaurkan warna di bagian garis lipatan mata.

Yang perlu diingat, sebaiknya pilihlah kuas dengan helaian bulu yang halus sehingga aman untuk kulit mata.

Jenis Kuas Makeup Wajib Bawa #4: Blush/Bronzer Brush

Kuas jenis ini harus dibawa ketika bepergian. Meskipun mempunyai ukuran dan bentuknya yang hampir sama, kuas untuk blush dan bronzer ini memiliki potongan dan ujung yang berbeda.

Jika tidak menggunakan yang ini, bisa-bisa hasil sapuan untuk blush dan bronzer Anda berlepotan. Anda tentu tidak mau itu terjadi, bukan?

Jenis Kuas Makeup Wajib Bawa #5: Lip Brush

Kuas untuk memulas bibir ini adalah  kuas terakhir yang harus Anda bawa ketika bepergian. Kuas ini mempunyai helaian bulu yang akan membuat aplikasi lipstik lebih rata. Dengan kuas ini, dipastikan pengaplikasian lisptik tidak akan bleber.

Nah, sudah tidak bingung lagi apa saja yang wajib bawa untuk bepergian, kan? Jangan lupa, sediakan pouch cantik agar kuas-kuas makeup Anda tidak berceceran. Selamat berlibur, dan jangan lupa tetap cantik bersama tips-tips dari La Cure!